Jumat, 13 Februari 2015

cara menjadi pacar yang baik

Disunting oleh Bridget Connolly
Menjadi pacar yang baik bukanlah hal yang mudah, khususnya di awal-awal hubungan. Baik Anda dan pacar Anda baru saja menjalin hubungan, atau sedang menuju ulang tahun hubungan kelima, ada beberapa tips yang dapat diikuti jika Anda ingin menjadi pacar yang baik dan membuat hubungan Anda semakin mesra. Untuk menjadi pacar yang baik, Anda harus memberikan cinta dan dukungan dengan tetap menjadi mandiri. Jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara melakukannya, ikuti saja langkah-langkah ini!

Metode 1 dari 3: Membuka Diri

  1. Be a Good Girlfriend Step 1.jpeg
    1
    Jangan terlalu terbuka di awal hubungan. Anda harus memastikan bahwa terdapat ruang yang cukup untuk Anda berdua saling mengenal dan percaya agar hubungan Anda dapat berkembang. Jika Anda mencoba melangkah terlalu jauh di awal hubungan, hal itu dapat menakuti pacar Anda dan menghalangi Anda untuk membangun masa depan yang baik untuk hubungan Anda. Bersabarlah dan sadarilah bahwa Anda membutuhkan waktu untuk membangun hubungan yang kuat dan dapat bertahan lama. Jika Anda ingin hubungan Anda tidak kandas di tengah jalan, hindari hal-hal berikut:
    • Jangan memaksanya untuk memanggil Anda pacarnya setelah kencan beberapa kali; ini dapat membuatnya merasa bahwa hubungan ini bukanlah keputusannya. Bersabarlah dan biarkan ia meyakinkan dirinya kapan waktu yang tepat untuk menyatakan cintanya. Jika Anda berdua saling cocok, hal tersebut tidak akan membutuhkan banyak waktu.
    • Jangan membicarakan pernikahan dan anak-anak sebelum Anda bertemu dengan teman-temannya atau orang tuanya. Mengangkat topik tersebut terlalu cepat dapat menimbulkan ketegangan dan dapat mengganggu atau bahkan mengahiri hubungan yang seharusnya bisa menjadi indah.
    • Walaupun kata orang jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya, ini bukan berarti Anda harus membuat masakan untuknya tiga kali sehari. Anda tidak perlu membuktikannya dengan cara seperti ini; Anda hanya perlu berada di sisinya dan mendengarkan ucapannya, memperhatikannya, dan saling berbagi minat.
    Iklan
  2. Be a Good Girlfriend Step 2.jpeg
    2
    Jujur. Bersikap jujur pada pacar Anda merupakan hal yang sangat penting, namun bersikap jujur pada diri Anda sendiri tidak kalah pentingnya. Jika Anda bereaksi berlebihan atau membuat kesalahan, Anda dapat mengakui kesalahan Anda dan meminta maaf. Jika Anda merasa terancam atau marah, Anda dapat menyatakan kepadanya tanpa menyalahkannya.
    • Dan hal yang paling penting di sini adalah Anda harus sangat terbuka mengenai perasaan Anda. Contohnya, jika ia melakukan atau mengatakan sesuatu yang tidak Anda sukai, katakanlah bagaimana hal tersebut berpengaruh terhadap Anda, tanpa menyalahkannya atau memintanya untuk berubah.
    • Jika Anda membangun garis komunikasi yang tegas dari awal hubungan, Anda akan tahu lebih cepat apakah hubungan ini akan bertahan atau tidak mempunyai harapan.
  3. Be a Good Girlfriend Step 3.jpeg
    3
    Nyatakan perasaan Anda. Jangan takut untuk memberitahu keinginan, kebutuhan, dan pendapat Anda, walaupun mungkin bertentangan dengan apa yang dia pikirkan. Anda hidup bukan hanya untuk menyenangkan dirinya. Selain itu, menunjukkan bahwa Anda adalah seorang individu dengan kebutuhan dan keinginannya sendiri akan membuatnya tertarik untuk memahami pribadi Anda. Jika Anda dapat menyatakan perasaan Anda dengan nyaman, maka dia juga akan merasakan hal yang sama.
    • Ingatlah untuk tidak menyatakan perasaan Anda dengan cara yang menyinggung pendapat atau gaya hidup orang lain – Anda dapat menyatakan perasaan Anda dengan rendah hati namun tetap berterus terang, dengan bersikap tegas dan tetap memikirkan perasaannya juga.
  4. Be a Good Girlfriend Step 4.jpeg
    4
    Menjadi diri Anda sendiri. Jangan berpura-pura hanya untuk membuatnya terkesan. Mungkin Anda berpikir dia menyukai tipe perempuan yang berbeda, namun biasanya Anda hanya menyimpulkannya dari potongan-potongan hal kecil yang ia katakan atau siratkan dan kemungkinan Anda salah. Lagipula, ia ingin berkencan dengan Anda, bukan sosok imajiner yang sempurna. Dan jika Anda benar-benar ingin berubah karena dia memaksa Anda untuk menjadi lebih kurus, tinggi, cantik, atau apapun, maka ini pertanda bahwa Anda berdua tidak cocok.
    • Jika ia terus mendesak Anda untuk berubah, ini bukanlah cinta, namun usahanya untuk mengendalikan Anda.
    • Jangan berpura-pura Anda memiliki minat yang sama dengannya. Mungkin hal ini menyenangkan atau "aman" pada awalnya namun akan sangat menyakitkan jika ia mengetahui bahwa Anda hanya berpura-pura; ia mungkin akan memikirkan peran diri Anda dalam kehidupannya dengan cara yang tidak nyata dan pada akhirnya ini akan melukai Anda berdua.

Metode 2 dari 3: Berikan Dukungan

  1. Be a Good Girlfriend Step 5.jpeg
    1
    Ketahui ketertarikannya. Ingat apa yang ia suka lakukan dan bicarakan. Anda tidak perlu bertindak seakan-akan Anda menyukai hobinya, namun setidaknya cobalah untuk mengerti mengapa ia sangat menyukainya. Jika ia menyukai suatu band, cobalah mengerti alasannya. Jika ia suka bermain dan bertindak kekanak-kanakan, ingatlah mungkin ini hanya caranya untuk melepaskan stres. Dalam mempelajari untuk menerima keunikan dirinya, Anda juga akan belajar lebih banyak mengenai diri Anda dan pada akhirnya memutuskan apakah Anda dapat menghabiskan sisa hidup Anda dengan orang ini.
    • Anda tidak perlu mengetahui seluruh ketertarikannya. Jika ia suka menonton baseball namun Anda tidak menyukainya, ini juga tidak apa-apa.
    • Menanyakan minatnya dan membicarakan hal-hal yang berarti untuknya sudah lebih dari cukup.
  2. Be a Good Girlfriend Step 6 Version 2.jpg
    2
    Belajarlah untuk bekerja sama. Di setiap hubungan yang sehat pasti akan terjadi konflik, besar atau kecil. Ingatlah untuk tetap menjadi diri Anda dan hindari segala bentuk keegoisan. Inti dari menjalin hubungan adalah kerjasama dan saling membantu, bukan saling memanfaatkan. Dalam suatu tim, Anda harus saling menjaga, tidak meninggalkan satu sama lain, dan saling menghargai satu sama lain.
    • Dalam masa-masa sulit, kerjasama dapat membantu Anda keluat dari masalah dalam cara yang tidak terlalu menyakitkan perasaan, di mana Anda berdua saling bertanggungjawab untuk memecahkan masalah daripada hanya mengharapkan pihak lainnya untuk melakukan hal tersebut.
    • Hindari hubungan yang monoton di mana hubungan Anda terpusat pada satu hal saja. Jaga hubungan Anda dengan menambahkan variasi dan perbedaan. Cobalah hal-hal baru bersama. Hubungan bukan hanya tentang bersenang-senang, namun juga untuk belajar dan tumbuh bersama.
  3. Be a Good Girlfriend Step 7.jpeg
    3
    Berikan lebih banyak pujian daripada kritik. Jika semua yang Anda katakan kepadanya adalah kritik atau serangan, dia akan malas bertemu Anda dan akan mulai berpikir untuk meninggalkan Anda. Namun, Anda juga tidak harus selalu setuju dengannya hanya karena dia pacar Anda. Kebijaksanaan adalah strategi yang baik dalam hubungan yang dewasa dan menetapkan batasan serta kompromi adalah strategi hubungan yang harus dipelajari dan diterapkan.
    • Walaupun Anda dapat memberikan kritik yang valid, Anda sebaiknya mengatakan empat hal positif mengenainya untuk setiap hal negatif yang Anda katakan.
    • Jangan memarahinya hanya karena suasana hati Anda jelek atau sesuatu tidak berjalan sebagaimana mestinya.
  4. Be a Good Girlfriend Step 8.jpeg
    4
    Belajarlah berkompromi. Jika Anda ingin menjadi pacar yang baik, maka Anda harus belaar berkompromi daripada bertengkar atau marah setiap sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Untuk bisa berkompromi, Anda berdua harus dapat mendiskusikan suatu masalah dengan tenang dan rasional sambil mencoba saling memahami sudut pandang masing-masing. Cobalah untuk mengerti keinginan pacar Anda daripada hanya berfokus pada keinginan Anda sendiri.
    • Anda tidak ingin menjadi perempuan yang selalu mendapatkan keinginannya hanya karena pacar Anda selalu mengalah karena Anda selalu marah dan kesal ketika sesuatu berjalan tidak sesuai dengan keinginan Anda.
  5. Be a Good Girlfriend Step 9 Version 2.jpg
    5
    Saling memberi ruang. Anda harus mendukung pacar Anda, namun Anda juga harus dapat "menemaninya", ketika Anda tidak benar-benar berada di sampingnya. Jika Anda ingin menjadi pacar yang baik, maka Anda harus meluangkan waktu untuk diri Anda sendiri, untuk berkumpul bersama teman-teman Anda dan untuk bertemu pacar Anda. Ia harus tahu bahwa Anda memikirkannya dan merindukannya ketika Anda tidak berada di sampingnya. Jika Anda merasa tidak aman dan meragukan hubungan Anda jika tidak melihatnya selama satu detik saja, maka Anda memiliki masalah.
    • Anda harus mendukung pacar Anda jika dia hanya ingin berkumpul bersama teman-temannya dan bukan untuk pergi ke acara "khusus pria". Anda tidak ingin pacar Anda menjadi pria yang dikenal harus membawa pacarnya ke mana-mana.
    • Jika Anda merasa berhak atas seluruh waktu dan perhatiannya, belajarlah bagaimana untuk tidak menjadi pacar yang obsesif. Jangan menjadi pacar yang terlalu protektif; biarkan ia pergi bersenang-senang tanpa merasa diawasi.
    • Ingatlah bahwa ia tidak selalu membutuhkan bantuan Anda dan Anda berdua merupakan dua individu yang berbeda dan bukan hanya sepasang kekasih. Ketika ia membutuhkan ruang untuk sendiri, jangan merasa tersinggung, terimalah hal tersebut. Itu adalah caranya untuk menyegarkan pikirannya dan untuk berbagi minat yang lain dengan teman-temannya yang lain. Namun pastikan bahwa ia mengetahui bahwa Anda selalu ada untuknya.

Metode 3 dari 3: Berikan Cinta

  1. Be a Good Girlfriend Step 10.jpeg
    1
    Tunjukkan rasa sayang Anda. Ada berbagai cara untuk menunjukkan rasa sayang Anda, beberapa bahkan sangat jelas. Cara Anda melakukan hal ini akan bergantung seberapa terbuka Anda ingin menunjukkan rasa sayang Anda. Rasa sayang itu menunjukkan kedekatan, namun tidak sama dengan keintiman – rasa sayang adalah menunjukkan secara terbuka bahwa Anda peduli pada seseorang dan dapat ditunjukkan kapan saha, baik malam hari atau siang hari, secara publik atau tersembunyi. Pikirkan cara menunjukkan rasa sayang yang Anda suka untuk orang yang Anda kasihi, seperti berpegangan tangan, menyentuh lengannya, ciuman di pipi, pelukan, membelai rambutnya, memberikan dukungan, memujinya di depan orang lain, dll.
    • Kadang-kadang lelaki suka jika pacarnya memanggilnya dengan panggilan khusus, seperti "Sayang" dan "Cinta". Tapi jangan berlebihan dalam melakukannya. Pacar Anda mungkin akan merasa risih jika Anda memanggilnya "Papa Beruang", khususnya di tempat umum. Hal yang paling penting adalah menjaga komunikasi yang baik, sehingga ia tahu seberapa besar arti dirinya dalam hidup Anda.
    • Anda juga bisa memberikan pesan singkat dan e-mail cinta, namun jangan berlebihan karena akan membuatnya terganggu dan membuat Anda terlihat terlalu tidak bisa lepas dari Anda. Hal-hal seperti ini memang menunjukkan bahwa Anda menyukai dirinya, dan Anda ingin hubungan Anda bertahan selamanya, namun jika berlebihan, ini akan menakuti dirinya!
  2. Be a Good Girlfriend Step 11.jpeg
    2
    Goda pacar Anda. Jangan takut untuk menggodanya. Kebanyakan pria sangat menyukai jika pacarnya seksi, berkelas, dan penuh percaya diri. Percaya diri berarti bangga dengan kulit Anda sendiri, Anda dapat mencapai hal ini tanpa susah payah jika Anda menerima diri Anda apa adanya dan yakin atas harga diri Anda. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk menjadi orang yang ceria dan populer jika ini tidak sesuai dengan gaya Anda, namun, jadilah yang terbaik dengan menjaga penampilan Anda dan percaya bahwa Anda pantas dihargai olehnya.
  3. Be a Good Girlfriend Step 12.jpeg
    3
    Berikan hadiah. Ketika Anda menjalin hubungan, sangat menyenangkan untuk bertukar hadiah. Pria suka jika diberi hadiah dan memberikannya hadiah menunjukkan bahwa dia sangat berarti untuk Anda. Jangan melakukannya berlebihan – berikan hadiah hanya ketika Anda benar-benar merasa mencintainya dan ingin memberitahunya seberapa besar arti dirinya untuk Anda. Anda tidak ingin dia berpikir Anda berusaha membeli perhatiannya.
    • Buatlah sesuatu untuknya. Bunga kertas, hiasan berbentuk hati, sesuatu kreatif yang menunjukkan kepribadian Anda, sehingga ketika ia melihatnya, ia akan teringat kepada Anda dan tersenyum. Jika Anda menyukai musik, atau memainkan alat musik, mainkan lagu untuknya (lebih baik lagi jika Anda menulis sendiri lagunya). Anda juga dapat mengunggah video lagu Anda ke Youtube.
  4. Be a Good Girlfriend Step 13.jpg
    4
    Jangan cemburu. Anda harus menunjukkan cinta Anda, namun tidak berlebihan hingga Anda merasa cemburu jika pacar Anda berbicara, atau bahkan hanya menyebut nama, perempuan lain. Tidak ada yang menghilangkan ketertarikan seorang pria lebih cepat dari seorang pacar yang selalu merasa tidak aman dan cemburu dengan wanita lain di hidupnya. Pacar Anda akan lebih menghargai Anda jika Anda bersikap baik ke teman wanitanya daripada membicarakan seberapa jelek atau mengganggu setiap perempuan yang Anda lihat.
    • JIka ia bersama teman-temannya, jangan mengirimkan pesan singkat kepadanya setiap dua detik untuk memastikan dia sedang tidak berbicara dengan perempuan lain. Hal ini hanya akan memperlihatkan bahwa Anda tidak mempercayainya.
    Iklan

Tips

  • Jangan biarkan teman-teman Anda mengatur hubungan Anda. Ini adalah hubungan Anda, bukan orang lain. Tentu saha, mereka punya pendapat masing-masing, sama halnya dengan Anda yang memiliki pendapat mengenai hubungan teman-teman Anda. Namun, Anda tidak harus selalu mendengarkan semua saran teman Anda jika Anda tidak menginginkannya. Dan sadarilah bahwa terkadang mereka hanya tidak merasa cocok dengan pacar Anda – tidak semua orang harus berhubungan baik dengan orang lain. Dengarkan saja pendapat teman Anda dan mintalah mereka untuk mencoba "menerima" pacar Anda di kehidupan mereka.
  • Jangan merasa ragu dengan penampilan Anda. Jika dia mau berkencan dengan Anda, dia pasti berpikir Anda menarik.
  • Hargai semua hal baik di hubungan Anda. Laki-laki merasa nyaman jika dirinya dihargai. Anda juga begitu, bukan? Belajarlah untuk mengucapkan terima kasih untuk hal-hal yang dia lakukan, seperti ketika dia mengantar Anda pulang. Hal-hal yang dia lakukan untuk Anda menunjukkan bahwa dia menghargai Anda. Tidak semua wanita memiliki hubungan yang baik, hargai hubungan yang Anda miliki.
  • Beritahu bahwa dia benar ketika dia memang benar. Ini dapat memberikannya rasa percaya diri, sama halnya dengan mengakui kesalahan Anda ketika Anda memang benar-benar bersalah; ini merupakan cara yang baik untuk meredakan konflik dalam hubungan. Pelajarilah hal-hal ini di awal hubungan dan Anda akan memiliki fondasi untuk hubungan yang kuat.
  • Jangan pernah membiarkan orang lain mengatur hidup Anda, tidak terkecuali pacar Anda. Jangan bairkan ia menekan Anda; namun, terbukalah mengenai semua hal, termasuk akibat dari permintaan dia kepada Anda. Anda juga begitu, jangan mencoba mengatur hidupnya.
  • Jangan mencoba mengubahnya. Beritahu saja hal-hal yang Anda suka, jika dia mencintai Anda, ia akan mencoba melakukannya di lain waktu. Jika dia sangat berbeda dengan orang yang Anda harapkan untuk hidup bersama di masa depan, pertimbangkan untuk mencari orang yang Anda harapkan tersebut dan anggaplah hubungan ini sebagai pembelajaran.
  • Cobalah untuk menjalin hubungan baik dengan teman dan keluarganya. Orang-orang ini biasanya adalah orang yang sangat berarti untuknya, dan mendengar pendapat baik mengenai Anda dari mereka akan sangat berarti untuknya. Cobalah berteman dengan teman dan saudaranya. Pastikan Anda menghormati orang tuanya dan pastikan mereka menyukai Anda. Cobalah melakukan hal-hal kecil untuknya, seperti mendekati ibunya atau berbelanja dengan adiknya.
  • Ketika Anda makan malam bersama dan dia menawarkan untuk membayar, tolaklah terlebih dulu. Ini menunjukkan bahwa Anda tidak hanya mengincar uangnya. Namun ingat, jika pria yang Anda sukai agak konservatif, dia mungkin akan memaksa untuk membayar. Dalam kasus ini, biarkan ia membayar agar tidak melukai perasaannya.
  • Mengertilah bahwa semua hubungan itu berbeda dan tidak ada cara umum untuk menjadi pacar yang baik karena setiap orang memiliki selera yang berbeda.
  • Jika pacar Anda bersikap pasif terhadap Anda, itu bukan berarti dia tidak mencintai Anda. Kemungkinan dia pemalu atau introvert. Mungkin dia tidak pernah berpacaran sebelumnya dan tidak tahu apa yang harus dia lakukan. Atau mungkin dia bukan pria yang suka menunjukkan perasaannya namun perasaannya sangat kuat terhadap Anda. Bicarakan apa yang membuatnya seperti dan cobalah untuk memahami dirinya. Mungkin dia berharap Anda untuk lebih mengambil inisiatif, karena Anda memiliki lebih banyak pengalaman dibandingkan dirinya. Atau mungkin memang gayanya seperti itu dan Anda harus menerimanya.
Iklan

Peringatan

  • Kecemburuan adalah emosi yang sangat berbahaya. Jangan sengaja membuatnya cemburu. Dalam jangka panjang, hal itu akan membuatnya tidak percaya lagi pada Anda.
  • Jangan mengganggunya. Mengganggunya dengan menelponnya terus menerus, marah ketika ia sedang bersama temannya, memaksanya untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama Anda, mengeluhkan orang lain sepanjang waktu, meminta persetujuan setiap saat (misalnya, dengan selalu mengakhir kalimat dengan "aku benar kan?"), dll.
  • Jangan menggoda temannya! Tidak peduli seberapa tampan mereka, Anda harus meyakinkan pacar Anda dia adalah satu-satunya pria untuk Anda. Jika Anda merasa perlu menggoda mereka, itu berarti Anda belum siap untuk setia menjalin hubungan.
  • Anda boleh saja menceritakan tentang dirinya ke teman-teman perempuan Anda, namun ingat, Anda harus menghormatinya dengan tidak menceritakan hal-hal yang memalukan, rahasia, atau kasar (jangan memberitahu mereka kalian telah berciuman!). Anda dapat memberitahu bagaimana hubungan Anda berjalan, namun jangan biarkan mereka mencampuri hubungan Anda, kecuali Anda mengalami penganiayaan atau terjadi hal-hal yang berbahaya, di mana jika hal itu terjadi, beritahu segalanya dan biarkan mereka membantu Anda untuk meninggalkannya. Jika Anda ingin berbagi informasi pribadi mengenai hubungan Anda, biarkan ia mengetahuinya dan izinkan dia untuk melakukan hal yang sama; namun jangan biarkan dia membicarakan Anda seperti sebuah benda.
  • Jangan berbohong. Jujurlah sepanjang waktu, dan terbukalah dalam berbagai hal. Jangan memendam perasaan, walaupun Anda canggung untuk mengatakannya, karena hal ini dapat berujung pada masalah di hubungan Anda. Jangan menyembunyikan sesuatu – kadang-kadang Anda harus mengatakan sesuatu untuk menjelaskan permasalahan yang jika tidak dinyatakan akan membuatnya salah paham.
  • Jangan menguji pacar Anda hanya untuk melihat bagaimana reaksinya. Itu memalukan, tidak sopan, dan tidak adil. Anda tidak ingin dia melakukan hal yang sama pada Anda. Sama halnya dengan memaksa pacar Anda untuk berhubungan seks dengan Anda.
  • Jangan melihat teleponnya kecuali dia memang mengizinkannya. Mintalah dia untuk juga bersikap seperti itu terhadap Anda.
  • Ketahui perbedaan antara kritik membangun dan kritik yang hanya menjelek-jelekkan sifat seseorang karena Anda berharap mereka memiliki sifat yang berbeda.

Info Artikel

Kategori: WikiHow
Bahasa lain:
jadi pacar impian yang baik Ayo sebarkan info ! : 1 0 1. Berempati Salah satu kunci untuk menjadi pacar impian, adalah dengan memiliki empati yang besar terhadap pacar. Empati berarti kita bisa menempatkan diri kita di posisi dia untuk berbagai situasi. yang dimaksud dengan empati adalah bagaimana kita menempatkan diri kita pada lawan komunikasi kita. misalnya, ketika lawan komunikasi kita mendapat musibah, kita menempatkan diri, memposisikan diri sebagai dirinya yang tertimpa musibah sehingga bisa menyelami bagaimana perasaan sedihnya. empati lebih tinggi tingkatannya dari simpati. simpati adalah bagaimana kita memahami perasaan orang lain tanpa memposisikan diri sebagai orang tersebut. 2. Bisa mengendalikan diri Nasib manusia yang bergulir seperti roda, tidak selalu berada di atas. Suatu saat, sebagai manusia biasa, bisa saja kita berada pada titik emosi yang paling rendah. Pada saat ini kita bisa saja merasa bahwa kita tidak punya kekuatan untuk keluar dari masalah. Kita juga merasa takut menghadapi risiko yang mungkin timbul. Dengan mengendalikan diri, kamu jadi gak gampang marah dan berpikir lebih jernih saat melakukan sesuatu. 3. Tidak Egois Pribadi egois adalah pribadi yang melihat segala sesuatu dari kacamatanya. Dia tidak bisa memahami pikiran orang, perasaan orang, jadi selalu menuntut orang untuk mengikuti pendapatnya. Pribadi egois juga adalah pribadi yang mementingkan dirinya sendiri, dia tidak bisa mempertimbangkan kebutuhan orang, dia senantiasa mengedepankan kebutuhannya di atas kebutuhan orang. Kalo kamu benar-benar mencintainya, coba kesampingkan segala keinginan dan kebutuhanmu, dan utamakan hubungan kalian berdua. 4. Tidak membongkar kejelekan pacar pada orang lain Udah bukan rahasia lagi kalo cowok atopun cewek suka sekali membagi segala cerita pada sahabatnya. Tapi kalo udah berhubungan dengan keburukan pacarmu, sepertinya harus disimpan sendiri. Kamu juga gak pengen kan, pacarmu menceritakan aibmu ke teman-temannya? Jadi sebisa mungkin kalian tidak membuka aib pasanganmu pada orang lain karena akan berdampak buruk bagi hubungan kalian nantinya. Hanya kalian berdua aja yang berhak tau karena kalianlah yang bisa saling menutupi kekurangan pasangan kalian. contohnya kayak gambar dibawah ini gak perlu cerita ke orang lain klo pasangannya suka ngiler waktu tidur :) 5. Suka mendengarkan Pacar yang baik adalah pacar yang mau mendengarkan segala cerita dan keluh kesah pasangannya. Jadikan dirimu satu-satunya orang yang dipercaya untuk menjadi tempat curhatnya. Ini salah satu idaman pasangan. Jangan sampe hanya ingin di dengarkan aja tapi untuk mendengarkan kagak mau,bisa bikin masalah baru tuh…hehehe 6. Membiarkan pacar jadi dirinya yg sebenernya Kita tidak pernah tahu isi hati seseorang baik Cowok ato Cewek paling gak suka diatur – atur. Jadi kalo kamu pengen hubungan kalian adem ayem aja, kamu harus bisa menerima dia apa adanya. Jangan mengatur-atur atau bahkan berusaha membuat dia terlihat seperti keinginanmu. 7. Percaya diri Cowok juga gak suka kalo pacarnya sibuk mengikuti gaya orang lain. Kamu harus yakin pada dirimu sendiri, bahwa pacarmu menyukai dirimu apa adanya. Karena yang namanya Cinta tuh gak semata – mata memandang bentuk tubuh ato wajah cantik,tetapi melihat dan menerima dirimu apa adanya tanpa terkecuali… 8. Tidak posesif Pacaran bukan berarti 24 jam harus selalu bersama. Ada saatnya pacarmu juga ingin kumpul bersama teman – temannya. Berikan kebebasan itu dan kepercayaan bahwa dia menjaga keutuhan hubungan kalian berdua. Karena cinta itu bukan untuk dikekang.tp cinta itu saling mempercayai. Semoga kalian semua bisa menjadi pasangan idaman bagi pasangan kalian masing – masing. Dan suatu saat kalian bisa mengucapkan >>>>>>> Comments 12 comments Tags: aja · berdua · bukan · cerita · cowok · diri · empati · gak · hubungan · jadi · kalian · kalo · kamu · pacar · pacarmu · pasangan · perasaan · pribadi · segala · suka « Maafkan Kebaikanku Apakah Cinta Perlu Alasan??? » Pos-pos Terbaru Tips Agar Tidak Kehabisan Uang Teladan Dari Nabi Yusuf Penguasa Ilmu Medis Jaman Sekarang Cara MInum Yang Benar Tempat Unik Sampai Di Sensor Oleh Google Cerita Terkait 8 tips menjadi pacar impian yang baik Aplikasi yang Bisa Bikin Kamu Dapat Pacar Di era teknologi yang sudah semakin canggih ini, berbagai aspek… Kamu Itu Pintar Kepandaian seseorang nggak bisa ditentukan hanya dari seberapa tinggi dia… Cinta beda agama (LDR – Love Different Religions) contoh kasus, ada seorang pria (sudah menikah) berkata pada wanita… Simbol yang Sensitif Simbol bukan tombol apalagi karambol. Gini, sering banget kan kita… 20 Kebiasaan Kecil ini Bisa Bikin Kamu Cerdas Kecerdasan itu gak didapat dengan sistem kebut semalam lho, melainkan… Abundance Mentality Abundance Mentality, apakah itu? Tahukah kamu, kemungkinan besar, yang menghambat… Mitos Cinta Dari Wanita Hari gini masih percaya mitos? Hmmm… entahlah. Terkadang bahkan tak… Apa Itu Movember dan Indonesia ? Setiap bulan November, hampir seluruh cowok di dunia melaksanakan tugas… Kisah Cokelat Panas Sekelompok alumni melakukan reuni, dan kemudian memutuskan untuk pergi mengunjungi… Momen Indah Dalam Hidup 1. Jatuh cinta. 2. Tertawa sampai perut sakit. 3. Menikmati… Kategori Artikel Unik Cerita Apa Saja Cerita Misteri Kisah Motivasi Kumpulan Tips Hubungi Kami Kirim Pesan Alih Bahasa

link : http://www.kumpulancerita.net/8-tips-menjadi-pacar-impian-yang-baik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar